Senin, 11 Juli 2011

L.D.R (long distance relationship)

susahnya mempertahankan hubungan jarak jauh seprti ini. kenapa aku harus berkata seperti ini.!!
 L.D.R  sekarang aku sedang berhubungan dengan orang yang diseberang sana ini tepatnya tanggal 10 genap Usia L.D.R aku 3 bulan bukan waktu yang cukup lama untuk aku menjalaninya, malahan ini pacaran  yang paling lama untu aku jalani, agak aneh untukQ !! ini adalah yang pertama kali dalam hidupQ walaupun aku selalu paranoid dengan hal seperti ini.
belajar dan belajar untuk bisa memahami seseorang, tapi sekarang seseorang yang ada diseberang sana tidak perduli denganQ......
sebenarnya dia masih perduli denganQ atau tidak???
hei orang yang diseberang sana >,<  udah bosan denganQ bilang saja!!
buat > BS(UB)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Catatan Mizz Bawell. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and VPS Hosts.