Sabtu, 23 Juli 2011

MOdel dadakan :D

ngebet bangat buat jadi model hehehe... cuma saat  kemarin baru tercapai pas 2010 kemarin lagi ngikutin invent bergengsi disalah satu acara yang memang lagi bertepatan dengan bulan ramadhan lumayan lah asal" ikut ekh nda taunya saia jadi juaranya loh *baru pertama* hahaha seumur hidup mungkin ini piala pertama buat saia . 

 dari situ saia mulai hobi dengan begaya-begaya hehehe (bukan pede narsis) begaya mengunakan gamis yang lagi dibawah mamah untuk jualan hehe... maap yah ma kalo coba bajunya diam "(naluri artis mulai menggila ) setreezzz.....
hari jumat kemarin sindrom anehQ mulai menggila dari sore kemarin mulai foto" sendiri  ,diam" mengunci diri dari dalam kamar membiarkan para artis yang lagi  di luar mungkin sedang berteriak minta tanda tangan!! siap untuk mengobrak abrik seluruh isi kas yang penuh dengan pakian yang jarang sekali di pakai ada seh !!! beberapa soot yang diambil sendiri >> (Gw moodelnya,Gw photgraper semuanya Gw ) haha pede narsiis nda terbayang sampe" waktu keluar dari kamar para fans"Q yang tadinya berteriak semuanya bungkam (aneh ngeliat sodaranya dengan dandana aneh )  :)

sekitar jam 8, saatnya mulai menggila bak model terkenal yang lagi naik daun hahah.....





 alhamduliah foto ne hasil jepret sodara
(maunya juga di kasih uang parang hehehe..)





 berpose sendiri :P  kali ini usaha nyogok gagal target meminta lebih dari uang parang

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Catatan Mizz Bawell. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and VPS Hosts.