Sabtu, 16 Juli 2011

:: Redam amarah Alla mizz bawell

kebetulan tadi lagi baca koran yang lagi terkenal di ternate (MALUT POST) orang ternate pe koran *seloganya seperti itu * , pertama membuka artikel yang judulnya" REDAM AMARAH DENGAN BERJALAN" didalamnya berisi tentang stres yang bisa diatasi dengna berjalan!!!( mang bisa ??? hmmmm jadi ingat waktu SMA dulu kalo stres biasanya selalu jalan dan cari tempat yang bisa menghindar dari wajah " orang yang murka :D/ jahanm !!) tapi untuk redam amarah ala mizz bawell kali ini dengan waktu sekolah dulu  bedah lah *Senyum *  untuk saat sekarang  lebih fun dan rileks kalo marah , tapi jangan coba" bikin marah bisa" tha gigitin mau digigit mizz bawell ?? ngan mau kan makanya harus ramah dan sopan ma mizzz bawell, photo di sebelah waktu itu narsis dikit pas lagi marah dengan my brotha !!! (penulisan tepatnya brother *sok bule* ) padahal mampus ngomong bahasa inggris juga masih ngakakak heheh (merendahkan sedkit)  brend palingan kalo nurunin amarah yang lagi naek 100 derajat kaya termometer itu yang angka merahnya udah sampe di ujung atas (ahhh tak taulah apa namanya) bukan bego tapi memang saia benaran lupa, hmmm... ada berapa point yang bisa nurunin amarah mizz bawell  point pertama  : bujuk pake coklat hahah itu cara paling ampuh biar mizz bawell nda marah hahaha yaealah udah keliatan saiah memang pengemar berat coklat, jangan pikir kalo saiiah makan coklat body saiaah gemuk (iiii amit" jabang bayi dah) untungnya bodyQ mirip kaya nadine chandrawinata hahaaha... nda percaya hmmmm yah sudah lagi saiah juga nda paksa.
point k2 :  kase hadiah > yah minimal kase boneka atow barang apalah yang penting jangan terlalu keceweean (maklum saiah tomboy)
maybeb hanya 2 point saja untuk mereda amraah mizzbawell, lagian selam ini cara yang palin ampuh untuuk membujuk saia heheha... sekian dulu yah coiii baru dapat 1 artikel ne

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Catatan Mizz Bawell. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and VPS Hosts.