Selasa, 19 Juli 2011

menjenguk( cepat sembuh yah)

sebenarnya nda ada niat buat menjenguk sista yang lagi sakit! cuman apa dayaku udah pasang janji dengan dua orang manusia alien , waktu untuk pergi tepatnya jam 8 (biasalah abis sholat isya ) dala perjalanan ke RSU chasan boiser etzz tiba" saja hujan huftt,,,, .
memasuki area rumah sakit hmmm.... sudah tercium bau yang memang tak pantas ada di Rsu, sekitar 15 menit mencari ruangan dimana sistahQ di rawat akhirya nyampe juga di ruang kebidanan kelas 1.
kiranya umtuk kelas 1 ruanganya bagus edede..... kotornya minta ampun , apalgi liat ekspresi pasie" yang disana iiiiii bulu kudu tambah merinding *:(*

ini foto bersama sista yah walaupun keliatan jelek sekali (yang ngabil foto nda ikhlas foto saia *cemberut*)


huuuu gambarnya dah buram baru di tambah wajah cantikQ aneh hahaha....

sistha yang lagi terbaring kasian cepat sembuh yah siah selalu doakan yang terbaik buat kamu :) cepat sembuh biar ku tau kau bisa taklukan para faavv..faav (ada yang mo tau faav ??) nda usah taulah palingan kalo yang tau pasti marah haahaha.....
 sebelum pulang diam" saiah ambil foto neh di : nda tau apah namanya yang penting pas kalo dia kencing lewat disini namanya sii cateter (ingat pisau kater ajha ) ditanya " ternyata dia sakit kista salah satu penyakit yang disebabkan karna pemakai kotex yang sembarangan atau terlalu memakan makanan yang pedas,asam dan makanan apa yah hmmm sudah lupa saiah. jadi trauma juga liat selang kecil dan plastik kecil yang tergantung di bawah tempat tidur itu (ahhh untungnya sakit yang saiah alami sampe dunia tadi ne bukan ini thks good :)



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Catatan Mizz Bawell. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and VPS Hosts.